Butik Pakaian Anak

Tanya:
Saya ingin membuka sebuah butik pakaian anak di rumah. Saya akan merombak garasi berukuran 5x8 m2. Akan ada etalase, rak pajang, satu ruang ganti, dan meja kerja untuk konsultasi. Desain seperti apa yang pas untuk ruangan dengan ukuran tersebut? Saya juga ingin ada sebuah kamar mandi kering di dalamnya. Apakah memungkinkan?

g_henyxxx@hotmail.com

Jawab:
Garasi dengan ukuran 5 x 8 m2 cukup luas untuk dijadikan ruang usaha. Kebutuhan ruang untuk kamar mandi kering, ruang ganti, meja konsultasi, etalase dan rak panjang kami rasa dapat diterapkan di sini.

Kamar mandi kering dapat dibuat dalam ukuran kecil, karena hanya diisi dengan washtafel dan kloset duduk. Lokasi kamar mandi kering ini dapat diposisikan di ujung belakang ruangan, dan mungkin letaknya agak tersembunyi (arah pintu kamar mandi tidak menghadap langsung ke arah luar). Kemudian untuk ruang gantinya dapat diletakkan berdekatan dengan kamar mandi tersebut. Namun, tetap dalam jangkauan pengawasan dari meja Anda (meja konsultasi), sehingga memudahkan Anda dalam melakukan pelayanan ke kostumer.

Apabila ingin dijadikan butik pakaian anak, Anda dapat membuat ruangan menjadi menarik dengan permainan warna dan corak. Bentuk meja konsultasi juga dapat dibuat menarik (tidak harus berbentuk persegi). Begitu pula dengan bentuk rak pajangnya (lihat gambar), rak pajang dapat diletakkan di sisi dinding yang panjang dan sebagai ‘eye catcher’ di tengah ruangan dapat diletakkan kursi bundar atau meja pajang yang menarik.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

WARD Design
Architecture/Interior/Furniture/Exhibition
Lebak Bulus I Jl. H. Naseri No. 8
Jakarta
Tel: 021 - 7500934, 98268493
www.ward-design.net

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024