Rahasia Tubuh Seksi Catherine Zeta Jones

VIVAnews - Aktris cantik Catherine Zeta Jones membuat kejutan dengan penampilan baru. Saat menghadiri acara 'The Late Show' bersama David Letterman belum lama ini, ia tampil dengan tubuh yang jauh lebih langsing.

Dalam balutan gaun ketat rancangan Herve Leger, aktris Hollywood tersebut terlihat lebih segar dan seksi. Tubuhnya terlihat kencang dan proporsional.

Chaterine berhasil menurunkan berat badannya setelah lima minggu pemutaran perdana film musikal Broadway, "A Little Night Music". Istri Michael Douglas itu memangkas lemak tubuhnya dengan menari. Kebetulan, peraih Oscar pada 2003 itu gemar menari sejak kecil.

"Otot-otot saya langsung merespons begitu saya menari dan saya mudah memperoleh bentuk tubuh ideal dengan menari. Tetapi saya bukan orang yang fanatik terhadap diet,” ujar Catherine yang kini berusia 40 tahun itu.

Ahli nutrisi Majid Ali memperkirakan Catherine berhasil mengurangi 20 pon atau sekitar 10 kilogram dari berat awal sekitar 64 kilogram dalam sebulan. “Dalam sebulan, beratnya menjadi 55-57 kilogram,” ujarnya.

Ali menambahkan, rona wajah yang segar dan otot-otot yang kencang memperlihatkan Catherine mengurangi berat badannya dengan cara yang sehat melalui olahraga. Bukan diet yang merusak kesehatan. Secara alami, paduan antara latihan menari dan diet yang tepat mempercepat Catherine memperoleh bentuk tubuh ideal.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik
Drama Korea The Matchmakers

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berperan sebagai Maeng Ha Na di drakor The Matchmakers, Jung Shin Hye menjadi salah aktris yang berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024