'Keinginan' Pria Saat Bercinta

VIVAnews - Sama halnya dengan wanita, pria juga mendambakan kehidupan seksual yang menggairahkan dengan pasangan. Namun pria kerap sulit mengungkapkan keinginnya terhadap pasangan.

Berikut beberapa 'rahasia' yang sering diinginkan pria saat bersama pasangan,

# Antusiame
Inisiatif bercinta lebih sering muncul dari pria. Sebelum permintaan dilontarkan, keluarkan sinyal-sinyal ajakan bercinta dari Anda. Ajakan bercinta dari Anda akan membuatnya merasa dicintai. Pria yang merasa dicintai istrinya akan lebih menggebu-gebu dan lebih intens dalam sesi percintaan.

# Variasi

Pria suka dengan variasi saat bercinta. Sifat pria cenderung cepat bosan. Jadi, kreatiflah mencari posisi berbeda yang kalian suka. Sesekali datangi tempat yang mampu menimbulkan kenangan indah. Suasana hati yang bahagia akan mengubah kebosanan menjadi gairah yang menyala-nyala.

# Petualangan
Pria suka dengan petualangan dan tantangan. Salah satu yang bisa kalian coba adalah bercinta di area publik seperti toilet umum mal, bandara, atau kendaraan pribadi yang terparkir di parkiran umum. Jadikan pengalaman ini untuk bersenang-senang dan lakukan dengan spontan.

# Memberi dan Menerima

Mayoritas pria menyukai oral seks bersama pasangan. Mereka biasanya dengan senang hati memberi dan menerima layanan oral. Saling bergantian melakukan oral membuat hubungan bersama pasangan kian hangat. Oral seks bisa dilakukan saat foreplay. Yang terpenting, bicarakan dengan jujur apa yang Anda inginkan selama bersamanya.

KPK Panggil Dua Hakim Agung di Kasus Korupsi Gazalba Saleh, Siapa Dia?
Menteri BUMN, Erick Thohir, dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa, 19 Maret 2024.

Erick Thohir Lapor ke DPR Laba BUMN Tembus Rp 292 Triliun pada 2023

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, melaporkan raihan laba konsolidasi perusahaan-perusahaan BUMN di sepanjang tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024