Blend Promo di Plaza Indonesia

VIVAnews -  Bagi Anda para penggila belanja,  jangan lewatkan promo Blenderize di Plaza Indonesia. Promo ini merupakan gabungan dari gerai sports dan food & beverages.

Blenderize hanya berlangsung tiga hari yaitu dari 22 Januari hingga 24 Januari 2010. Promonya diperuntukkan bagi 50 pengunjung pertama yang berbelanja senilai Rp 500.000 di gerai sports dan food & beverages ( harus merupakan gabungan dari satu gerai sports dan 1 gerai food & beverages).

Para 50 pengunjung pertama akan mendapatkan voucher sebesar Rp 500.000 di Plaza Indonesia Extension yaitu untuk Shopping & Dining.

“Program Blend sendiri adalah program yang diusung untuk menunjukkan keunikan Plaza Indonesia Extension,” kata Chorie Arland Marketing Communications Manager Plaza Indonesiam dalam acara peluncuran Blenderize, pada Jumat 22 Januari 2010.

Selain Blenderize,  pada 23 hingga 24 Januari 2010 ada pameran yang cocok bagi Anda pencinta Sports. Yaitu Sneakers Exhibition by Adidas Original, Nike Lunar dan Converse. Jadi, bagi Anda pencinta sports, jangan lewatkan pameran ini.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik
Menteri BUMN Erick Thohir

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan perempuan memiliki hak yang sama untuk mengejar dan mewujudkan cita-citanya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024