« Kembali
Putus Dari Jolie, Pitt Mesra dengan Aniston?
Jennifer Aniston siap mendengar curhatan Brad Pitt.
Finalia Kodrati
Senin, 25 Januari 2010, 07:27 WIB
Jennifer Aniston  
Jennifer Aniston  

VIVAnews - Setelah lima tahun menjalin hubungan, kisah cinta Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya kandas di tengah jalan. Kabarnya, Pitt kembali ke pelukan Jennifer Aniston. Benarkah?

Menurut sumber yang dimuat Now Magazine, saat mendengar Jolie dan Pitt putus, Aniston yang pernah menikah dengan Brad Pitt selama lima tahun itu siap menghibur mantan suaminya yang sedang bersedih karena jalinan cintanya dengan Jolie berakhir di tengah jalan.

Kabarnya, Pitt juga sudah tak sabar menunggu untuk kembali ke pelukan Aniston. Dia masih memiliki rasa untuk Aniston.

"Brad sangat tenang dan bahagia saat dirinya bersama Jen. Dan dia tak bisa menunggu lama untuk kembali bersama Jen," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 25 Januari 2010.

Meski mereka bercerai, hubungan Pitt dan Aniston tetap dekat. Pitt sering mencurahkan isi hatinya kepada artis berambut pirang tersebut saat hubungannya dengan Jolie sedang memanas.

Tetapi, beberapa waktu lalu, Aniston memutuskan untuk tak mempedulikan Pitt lagi. Artis berusia 40 tahun itu tak mau lagi berhubungan dengan Pitt selama dia masih menjalin cinta dengan Jolie.

• VIVAlife   |   Share :  
  • putri
    14/02/2010
       Laporkan
    sangat menyukai 3 komentar diatas.. se7 nya pake bgt.. pokok nya Jen cm bwt Brad.. no more, no less.. | via VIVAnews
  • winta
    27/01/2010
       Laporkan
    bagus .. aq seneng kalo akhirnya pitt balik lg ma jen.. mmg pilihan pertama tetap lebih baik .... hehhehehe .... | via VIVAnews
  • hihihi
    26/01/2010
       Laporkan
    biar lbh seru, hrsnya jenni dan jolie yg nyatu, hihihi.... | via VIVAnews
  • juwita
    26/01/2010
       Laporkan
    Mudah2an Jen & Pitt rujuk deh...... sebel abis sama si Jolie..... rasain aja kalo ditinggalin, abis, tingkahnya tengik sih. | via VIVAnews
  • ria
    26/01/2010
       Laporkan
    emang pantes diacungin jempol aniston, jangan kayak si bitch angeline yang selingkuh ama suami orang | via VIVAnews
  • norcen
    26/01/2010
       Laporkan
    ..ini berita yg dinanti2 kan, semoga Jen dan Pitt bisa balikan lagi. bukannya ga setuju Jolie n Pitt, tp ga suka aja caranya Jolie ngerebut Pitt dulu dari Jen. viva Jen n Pitt! | via VIVAnews
  • Susy
    26/01/2010
       Laporkan
    Itu namanya cinta sejati.. semoga Pitt n Jenni happy ending.. | via VIVAnews
  • derif
    25/01/2010
       Laporkan
    emg pantes si jolie dpt karma ats apa yg udh di lakuin..... | via VIVAnews
  • RSMurtini
    25/01/2010
       Laporkan
    Kisah cinta yang menarik .... Jenni, ga ada salahnya tuk CLBK, btp sabarnya dirimu .... | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id