5 Makanan Pemicu Libido Pria

VIVAnews - Kondisi fisik dan psikologis yang kurang baik pada pria bisa mengurangi hasrat seksualnya. Untuk memperbaikinya, sebaiknya jangan langsung mengonsumsi obat-obatan atau suplemen yang banyak dijual di pasaran. Ada beberapa makanan yang cukup efektif meningkatkan hasrat seksual pria. Mengonsumsi makanan yang alami tentu lebih baik dibandingkanĀ  dengan mengonsumsi obat-obatan.

1. Pisang
Pisang mengandung potasium dan serat yang tinggi, sangat bagus untuk kesehatan dan stamina pria. Selain itu, pisang juga mengandung bromelain yang bisa meningkatkan hasrat seksual.

2. Avokad

Selain pisang, perbanyak juga konsumsi avokad. Kandungan asam lemak tak jenuh dan vitamin B6nya yang tinggi bisa meningkatkat hasrat seksual pada kaum pria.

3. Kerang
Konsumsi kerang juga bisa meningkatkan hasrat seksual pria. Kandungan zincnya bisa membantu meningkatkan produksi hormon testosteron yang bisa meningkatkan hasrat seksual pria. Selain itu, kerang juga merangsang produksiĀ  dopamin, yang bisa menndorong libido.

4. Kacang almond
Asam lemak pada kacang almond sangat penting untuk memenuhi kebutuhan lemak yang tidak bisa dipenuhi tubuh. Kandungan lemaknya juga bisa meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria.

5. Bawang putih
Meskipun menimbulkan aroma nafas yang kurang sedang, bawang putih memiliki dampak positif bagi hasrat seksual pria. Yaitu meningkatkan aliran darah ke organ vital pria. Aliran darah yang lebih lancar bisa membuat pria lebih bergairah.

Menaker Ida Sampaikan Pelaksanaan Pemberian THR Lebaran 2024, Tidak Boleh Dicicil
SBY bersama Ibas Hadiri acara Jalan Sehat di Pacitan

Lolos ke Senayan, Ibas Yudhoyono Raih Suara Tertinggi di Dapil Jatim VII

Putra bungsu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas berhasil melenggang ke Senayan dengan raihan suara tertinggi di dapilnya.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024