Jessica Simpson Rancang Denim Khusus Wanita

VIVAnews - Penyanyi seksi Jessica Simpson, akan segera meluncurkan jins rancangannya. Alasan mantan istri Nick Lachey ini merancang jins adalah ingin membantu para wanita untuk membuat bokongnya terlihat lebih seksi.

Wanita berambut pirang ini menganggap jins yang fit pada tubuh sangat penting bagi penampilan wanita. Hal itu karena jins berpengaruh pada keseluruhan penampilan.

"Saya terinspirasi untuk menciptakan koleksi denim untuk melengkapi brand Jessica Simpson. Jins bisa dikatakan adalah sahabat wanita yang sering digunakan setiap harinya," kata Jessica seperti vivanews kutip dari Female First.

Perhatian Jessica yang besar pada penampilan wanita tidak hanya ditunjukkan melalui jins rancangannya. Penyanyi berusia 29 tahun ini pernah mengalami masalah dengan berat badannya.

Ia sering dikritik karena bobot tubuhnya yang sempat berlebihan. Untuk mengatasi kritik dan menginformasikan pada orang banyak betapa sulitnya menjaga berat badan, Jessica membuat film dokumenter yang berjudul "The Price of Beauty".

"Jujur saja, kadang saya tidak selalu memiliki kepercayaan diri dan melihat refleksi diri. Selalu saja ada perasaan untuk membenahi sesuatu yang salah pada diri saya. Hal itu memang memicu wanita untuk membandingkan diri dengan orang lain," jelas Jessica.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan
Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024