Aroma Anggrek Halle Berry

VIVAnews - Setelah sukses meluncurkan parfum pertamanya "Halle by Halle Berry", kini Halle kembali membuat parfum. Berbeda dari pafum pertamanya yang memiliki campuran beberapa aroma, parfum keduanya ini menonjolkan aroma Anggrek dan diberinama "Pure Orchid".

"Pure Orchid merupakan cerminan siapa diri saya sebenarnya. Saya harap banyak yang menyukai aromanya," kata Halle Berry seperti VIVAnews kutip dari Fab Sugar.

Aroma anggrek sangat menonjol dan ditambahkan dengan sedikit aroma kayu. Komposisi parfum terdiri dari aroma bunga kaktus,lemon, black currant, anise, anggrek masdevallia, sequoia, dan patchouli.

Parfum ini diciptakan Halle Berry bekerjasama dengan Rodrigo Flores dan Christophe Raynaud dari perusahaan parfum besar, Givaudan. Pure Orchid baru akan diluncurkan di Amerika Serikat pada Februari mendatang dengan harga US $ 16 untuk ukuran 15ml. Lalu, untuk Australia, Inggris dan Eropa, baru akan dijual pada Maret mendatang. Anda tertarik memilikinya?

KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada
Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024