Dua Seleb dalam Busana Serupa

Siapa Lebih Pantas Mengenakannya?

VIVAnews - Gaya selebriti Hollywood di karpet merah memang selalu menjadi pusat perhatian. Karpet merah bak catwalk yang dilewati para selebritis dengan menampilkan rancangan perancang ternama.

Meskipun menggunakan karya perancang ternama, bukan tidak mungkin mereka menggunakan busana yang sama. Tetapi, busana yang sama tidak membuat penampilan mereka serupa, hal itu karena mereka memiliki gaya masing-masing. Berikut para selebriti yang menggunakan busana yang sama. Menurut Anda manakah yang lebih baik ?

- Katy Perry dan Rihanna dalam balutan H&M

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Katy Perry dan Rihanna
Sekeren apapun gaya Rihanna, tampaknya kali ini ia kalah dengan Katy Perry. Boot dari Topshop dan belt kulit membuat busana kasual yang digunakannya menjadi sangat elegan. Ia pun tampak lebih ramping.

- Amanda Seyfried dan Salma Hayek menggunakan rancangan Stella McCartney

Amanda Seyfried dan Salma Hayek
Tampaknya Amanda dan Salma terobsesi menjadi putri Yunani. Penampilan Amanda tampak lebih cantik dengan tatanan rambut tousle dan lipstik merah menyala. Sedangkan aksesoris di kepala Salama membuat penampilannya malah terlihat aneh.

- Anne Hathaway dan Courteney Cox menggunakan koleksi Marc Jacobs

Sri Mulyani Ungkap Mood dan Fokus Para Pembuat Kebijakan Keuangan Global Lagi Begini

Anne Hathaway dan Courteney Cox
Anne Hathaway tahu bagiamana menonjolkan busana model kimono dari Marc Jacobs. Gaya simpel dan tanpa aksesoris justru membuat busana terlihat lebih cantik. Kalung, boot kulit dan tas besar yang digunakan Courteney Cox, malah membuat penampilannya terlihat "ramai"

- Cameron Diaz dan Bethenny Frankel menggunakan rancangan Zac Posen

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Cameron Diaz dan Bethenny Frankel
Gaun merah dari Zac Posen tampak sangat menggagumkan saat digunakan Cameron Diaz. Warna merah yang mencolok nberpadu sempurna dengan warna kulit, rambut dan mata Cameron. Belt berbentuk pita merah juga membuat penampilannya terlihat sangat elegan. Sedangkan, penampilan Bethenny justru terlihat kurang elegan dengan berliannya dan tatanan rambut yang kurang pas.

Intip siapa seleb yang lebih pantas mengenakan busana sama lainnya di sini!

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024