Dua Seleb dalam Busana Serupa

Siapa Lebih Pantas Mengenakannya?

VIVAnews - Gaya selebriti Hollywood di karpet merah memang selalu menjadi pusat perhatian. Karpet merah bak catwalk yang dilewati para selebriti dengan menampilkan rancangan perancang ternama.

Meskipun menggunakan karya perancang ternama, bukan tidak mungkin mereka menggunakan busana yang sama. Tetapi, busana yang sama tidak membuat penampilan mereka serupa, hal itu karena mereka memiliki gaya masing-masing. Berikut para selebriti yang menggunakan busana yang sama. Menurut Anda manakah yang lebih baik?

KPU Siap Lanjutkan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 untuk Maluku dan Jabar

- Elizabeth Hurley dan Alexa Chung dalam balutan Versace

Elizabeth Hurley dan Alexa Chung
Presenter asal Inggris, Alexa Chung tampak sangat cantik menggunakan busana koleksi Versace. Alexa sangat pas menggunakan busana tersebut karena memadukannya dengan ankle boot, sehingga terlihat lebih funky. Elizabeth justru terlihat kaku memadukan busana dengan eyeliner biru.

Kata Jay Idzes Usai Gabung Timnas Indonesia, Ungkap Pemain Ini Paling Membantu

- Demi Moore dan Emily VanCamp dalam balutan Zac Posen

Demi Moore dan Emily VanCamp
Busana terlihat lebih seksi saat digunakan Demi Moore. Hal itu karena tatanan rambut Moore yang pas. Gaya rambut Emily, justru membuat penampilannya terlihat kaku.

- Jessica Alba dan Rachel Weisz menggunakan koleksi RM by Roland Mouret

Pekerjakan Gadis Belia jadi PSK Tarif Rp500 Ribuan, Mami Si Mucikari Tangerang Diciduk

Jessica Alba dan Rachel Weisz
Letak tweak sederhana pada leher berdampak besar pada bentuk busana. Bisa dilihat Jessica Alba terlihat sangat seksi dan unik sedangkan penampilan Rachel terlihat terlalu futuristik.

- Joy Bryant dan Catherine Zeta Jones dalam balutan Herve Leger

Joy Bryant dan Catherine Zeta Jones
Joy Bryant membuat gaun bandage dari Herve Leger terlalu "punk" karena memadukannya dengan aksesoris dan tas berwarna hitam. Sedangkan, Catherine Zeta Jones terlihat sangat cantik dengan gaun tersebut, karena memadukannya dengan tatanan rambut gelombang, gelang emas dan sepatu warna ungu muda dari Louboutin.

Intip siapa seleb yang lebih pantas mengenakan busana sama lainnya di sini!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya