Mengapa Pria Pilih Video Games dari Seks

VIVAnews - Sebuah majalah game populer di Inggris telah merilis sebuah penelitian baru yang menemukan, sepertiga pria lebih memilih bermain video game daripada menikmati seks dengan pasangan.

Hasil penelitian ini diperoleh berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan pada 1130 pria saat meluncurkan permainan video game baru, Play Station 3 (PS3). Jajak pendapat ini hanya diperuntukkan untuk kaum pria yang sudah menikah.

Yang lebih mengejutkan, saat dilontarkan pertanyaan kedua: "Mana yang akan dipilih melakukan aksi di atas ranjang atau mencoba tantangan seru bermain game baru. Sebuah hasil mengejutkan, 72% responden menyatakan, mereka akan lebih memilih kesempatan mencoba permainan baru dibandingkan menghabiskan malam dengan pasangan mereka,” kata peneliti Mike Elsmore.

Namun, hasil jajak pendapat ini sempat menimbulkan perdebatan, karena pertanyaan yang dilontarkan kurang spesifik. Sayangnya, jajak pendapat ini tidak bisa diisi kaum hawa. Alasannya, wanita kurang menggandrungi video games. Tidak seperti pria yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam bermain video games.

Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England
Pemain Manchester United, Amad Diallo Mendapatkan Kartu Merah

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Man Utd masih dalam suasana positif setelah kemenangan dramatis mereka atas Liverpool di babak perempat final Piala FA. Ten Hag mengakui bahwa situasi bermasalah.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024