Selebriti Hollywood yang Alami Kecanduan Seks

VIVAnews - Terungkapnya skandal seks yang dilakukan pegolf, Tiger Woods pada banyak wanita, menggambarkan bahwa kecanduan seks merupakan masalah besar. Sebenarnya, banyak selebritis Hollywood yang mengalami masalah yang sama dengan Woods, kecanduan seks. Berikut para pesohor yang diketahui mengalami kecanduan seks.
 
- Tiger Woods

4 Alasan Kenapa Vietnam Asyik Banget Buat Solo Traveling

Tiger Woods
Pertengkaran Woods dengan sang istri Elin Nordegren, yang dipicu perselingkuhan Woods, membuat insiden "tabrakan" mobil di depan rumah mereka berkembang menjadi berita besar. Lalu, dilanjutkan dengan pengakuan belasan wanita yang pernah tidur dengan Woods, meyakinkan banyak orang bahwa Wodds memang mengalami kecanduan seks. Saat ini ia dikabarkan sedang menjalani rehabilitasi di sebuah klinik di Mississippi.
 
- David Duchovny

David Duchovny
David Duchovny pernah memerankan seorang penulis terkenal yang kecanduan seks di sebuah serial televisi. Siapa sangka ia ternyata juga mengalaminya. Ia diketahui pernah menjalani terapi untuk menghilangkan kecanduannya pada seks di sebuah pusat rehabilitasi di Arizona.
 
- Eric Benet

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Eric Bene
Perselingkuhan yang dilakukan Eric Benet berulang kali pada istrinya saat itu, Halle Berry, ternyata disebabkan seks. Ia diketahui mengalami kecanduan seks dan menjalani rehabilitasi pada 2002.

Baca pesohor lainnya yang mengalami kecanduan seks di sini!

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk
Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK Cegah Tiga Orang di Kasus Dugaan Korupsi di PT PLN, Siapa Dia?

Komisi Pemberantasan Korupsi, mencegah 3 orang terkait dengan penyidikan baru dugaan kasus korupsi yang terjadi di PT PLN (Persero). Dugaan pada pengadaan barang dan jasa

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024