Anak Michael Jackson Hadiri Grammy Award

VIVAnews - Produser acara Grammy Award tengah berusaha mengajak putra-putri Michael Jackson untuk hadir dalam acara tersebut. Mereka dihadirkan sebagai bentuk penghormatan terakhir  ajang musik itu kepada Michael Jackson.

Grammy Award rencananya akan diselenggarakan pada 31 Januari mendatang. Di acara musik bergengsi itu akan menampilkan tayangan video klip 'Earth Song'.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Video ini seharusnya ditampilkan dalam konser 'This Is It' yang rencananya akan digelar di London dan menjadi konser comeback-nya Michael di dunia musik. Sayang,  konser itu tak jadi digelar karena Michael lebih dulu meninggalkan dunia ini.

"Mereka (produser grammy) sudah melakukan berbagai macam cara agar putra-putri Michael mau bernyanyi atau hanya untuk tampil saja dalam acara tersebut," kata sumber.

Sementara itu, dari pihak keluarga Jackson mengatakan kemungkinan besar anak-anak itu akan datang dalam perhelatan musik tersebut. "Mereka kemungkinan hadir. Tapi Kathrine Jackson, nenek mereka, sangat protektif terhadap kemunculan mereka di depan kamera," jelas sumber itu.

Dia juga mengatakan dirinya yakin ketiga anak Michael tak akan tampil di red carpet. Mereka akan didatangkan secara diam-diam tanpa terekspos media.

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024