Main Film Syur

Andi Soraya Tak Takut Diprotes

VIVAnews - Andi Soraya tampil vulgar di film terbarunya,  film 'Hantu Puncak Datang Bulan'. Andi tampil sangat berani di film tersebut. Penampilannya itu membuat Andi siap menghadapi cercaan.

"Mungkin akan banyak cercaan tapi kenapa harus lihat dari itunya, kenapa nggak dilihat dari segi aktingnya," kata Andi Soraya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis 28 Januari 2010.

Di film terbarunya itu, mantan pacar Steve Emmanuel ini tampil topless. Begitu juga dengan artis-artis pendukung lainnya seperti Trio Macan yang ikut beradu akting di film tersebut.

Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Global Tahun Ini Stagnan pada Level yang Rendah

Mengenai adegan buka-bukaannya di film yang bergenre horor itu, Andi tak takut bila mendapatkan protes atau kritikan dari masyarakat.

"Apa yang harus dikhawatirkan. Film ini memang kategorinya untuk dewasa. Toh ada badan sensor juga. Kalau pun ada yang disensor adegannya ya pastinya ada. Tapi saya mah bodo amat," tandasnya.

Drama Queen of Tears

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Drama Korea terbaru, Queen of Tears akan menyuguhkan 2 episode terakhirnya pekan ini. Tayangan dramatis yang diprediksi akan mencapai rating tertinggi ini memicu antusias

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024