VIVALIFE

Artis-artis Pamer Tubuh di Film

Semua dilakukan demi profesional. Begitu alasannya.
Jum'at, 29 Januari 2010
Oleh : Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati, Beno Junianto
Andi Soraya

VIVAnews - Maraknya film komedi atau pun horor yang dibalut dengan seks sedang marak di tanah air. Jumlah film-film yang menjual adegan-adegan vulgar itu lebih banyak beredar dibanding film bertema lain. Bahkan, artis-artis Indonesia pun mulai ikut-ikutan pamer tubuh di film.

Tamara Bleszynski merupakan salah satu artis yang tampil seksi di film berjudul 'Air Terjun Pengantin'. Di film horor yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu, mantan istri Teuku Rafly ini tampil sedikit berbeda dari film maupun sinetron-sinetron yang selama ini dibintanginya.

Di film itu, Tamara tanpa ragu-ragu tampil berbikini. Bahkan, tak hanya itu, artis berdarah Sunda-Polandia ini juga melakukan adegan ciuman dengan aktor Kiran Shidu. Tamara mengaku aktingnya di film itu merupakan tantangan baru baginya.

"Terlepas dari berbikini atau tidak, aku mendapatkan tantangan lebih besar," kata Tamara saat pemutaran perdana film 'Air Terjun Pengantin' di FX Plaza, Jakarta, 30 November 2009 lalu.

Janda cantik ini bahkan tak peduli dengan imej yang akan ditimbulkan dari film yang dibintanginya tersebut.

"Hak setiap manusia untuk mengeluarkan pendapatnya. Saya santai saja," tandasnya.

Konon, untuk tampil seksi di film ini, wanita yang dikabarkan dekat dengan Mike Lewis ini dibayar mahal.

"Buat saya peran saya berat sekali. Saya juga berlatih fitness selama empat bulan dan konsultasi gizi, jadi harganya juga harus luar biasa dong," urainya.

Selain Tamara, Andi Soraya juga tampil seksi di film-film yang dibintanginya. Yang paling anyar adalah penampilan Andi Soraya di film 'Hantu Puncak Datang Bulan'. Di film itu, Andi Soraya tampil topless. Andi mengaku siap menerima cercaan dari peran yang dibintanginya itu.

Sebelumnya, Andi juga sempat tampil di film-film bertemakan komedi atau horor seks lainnya seperti 'Anda Puas Saya Loyo', 'Susuk Pocong' dan 'Kutunggu Jandamu'. Konon, di film-filmnya itu, janda dua anak ini dibayar mahal.

"Kalau mau pake saya, ya bayarannya harus mahal dong," promonya.

Selain Tamara dan Andi Soraya, Dewi Persik juga salah satu artis yang sempat tampil seksi demi perannya di film. Dewi tampil seksi dan vulgar di film 'Paku Kuntilanak', 'Tali Pocong Perawan' dan juga 'Kutunggu Jandamu' serta beberapa judul film lainnya.

Tak jauh berbeda dari Tamara dan Andi Soraya, Dewi juga mendapat bayaran mahal untuk film-filmnya tersebut. Bahkan, pernah disebut-sebut Dewi adalah artis dengan bayaran paling mahal di Maxima Picture, rumah produksi yang selama ini memproduksi filmnya.

TERKAIT
TERPOPULER