Rahasia Gaya Rambut Michelle Obama

VIVAnews - Sejak menjadi wanita nomor satu di Amerika Serikat, penampilan dan gaya Michelle Obama banyak menjadi inspirasi para pecinta mode.

Pakaian, dandanan termasuk urusan model rambut Michelle kini menjadi sorotan banyak pihak.

Johnny Wright, penata rambut dan gaya Michelle Obama, membuka rahasia dan tips gaya rambut istri Presiden AS tersebut.

1. Rambut Keriting ala Michelle
Menurut Wright, rambut keriting akan menonjolkan tekstur alami wajah. "Ada kalanya kita menggabungkan gaya rambut lurus dan keriting secara bersamaan agar hasilnya menarik," katanya. "Jika ingin rambut terlihat bergelombang, mintalah penata rambut Anda untuk memotong ujung rambut yang keriting, dan meluruskan di bagian atasnya."

2. Sikat untuk Tekstur Rambut Asli
"Untuk rambut bertekstur tebal, sikat bundar merupakan kunci untuk menjaga rambut tetap sehat dan berkilau, tidak peduli berapa sering Anda menggonta-ganti gaya rambut," kata Wright. Untuk rambut yang lebih halus, Wright menyarankan untuk menggunakan sikat karet yang tidak terlalu mencengkram  rambut dan menghaluskan kutikula bagian luar.

3. Gaya Rambut Up-tuck
"Saya sangat menyukai gaya up-tuck," kata Wright. "Rambut layer sangat cantik membingkai wajah dengan potongan rambut seperti Michelle," ungkapnya. Caranya, sematkan semua rambut ke bagian belakang, biarkan sebagian rambut jatuh ke depan secara alami. Gaya rambut seperti ini membuat Anda seperti mendapat potongan rambut baru.

4. Rambut Berkilau
Rambut wanita nomor satu di AS ini terkenal mengkilap, sehat dan bercahaya meskipun sering terpapar panas lampu sorot. "Rahasia rambut bersinar berasal dari akar rambut," kata Wright. Menurutnya, Michelle menggunakan perawatan rambut dari campuran shea butter dan teh hijau untuk mendapatkan rambut kuat dan mengkilap.

5. Istirahatkan Rambut
"Wanita dengan rambut sehat pun perlu meminimalkan berbagai aplikasi gaya rambut," kata Wright. Menurutnya, jika menata rambut selama empat hari dengan produk rambut, sebaiknya hindari penataan rambut berlebihan pada hari kelima atau istirahatkan sama sekali dan rawat rambut secara intensif. Dengan begitu, Anda memberi kesempatan bagi kutikula rambut untuk 'bernafas' dan memperbaiki batang rambut sehingga lebih kuat dan bersinar saat Anda mengaplikasikan gaya rambut terbaru Anda esok hari.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani
VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Dalam penemuan itu, mereka mengklaim bahwa negara Ukraina telah membayar “sejumlah besar dana” kepada para pelaku.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024