Adegan Syur, Andi Soraya Tiru Jennifer Lopez

VIVAnews - Andi Soraya dinilai sangat berani memerankan adegan seronok dalam film "Hantu Puncak Datang Bulan" produksi K2K Production.

Gagasan film yang disutradarai Steady Rimba ini asalnya dari kisah tamu bulanan itu. Steady meramunya sedemikian rupa hingga menjadi jenis film horor yang dibubuhi begitu banyak adegan seks. Dari dada yang kelihatan hingga melepas bra.

Andi Soraya adalah salah satu pemeran yang juga berani berlakon dalam adegan syur tersebut. Ada sebuah adegan dimana Andi Soraya melepas bra.

"Kalo untuk adegan lepas bra, saya meniru Jennifer Lopez di video klip "Love Don't Cost A Thing", saat itu dia melepas bra dengan cepat, tapi dia di pantai, kalo saya di kamar mandi. Tapi saya diskusi dengan sutradara, gimana caranya biar adegan itu tidak terlihat jorok," ucapnya di Planet Hollywood, 28 Januari lalu.

Selain mencontek gaya Jennifer Lopez, Andi juga banyak mengambil inspirasi dari akting Demi Moore, artis idolanya.

"Saya ini penyuka Demi Moore, saya banyak mengadopsi film Demi Moore ketika saya melakukan adegan striptease, tapi karena disitu banyak komedi ya jadi konyol, kayak stocking yang nyangkut di kaca, dan lain-lain," ujar ibu dua anak ini.

Andi Soraya juga tidak takut jika film yang dinilai sebagian orang penuh adegan mesum ini, nantinya akan mendapat cekal.

"Saya sebagai aktris selain berperan juga berkewajiban bagaimana produser itu untung, bukan saya main film terus terserah tuh film mau laku atau nggak. Saya melihat dari dua sisi, produser untung, saya juga dapet kepuasan. Kalo memang yang nonton cuma dikit berarti kan nggak sukses, mending saya switch ke pekerjaan lain," tukas Andi.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024
Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024