Syarat Calon Suami Maia: Tidak Poligami

VIVAnews - Maia Estianty baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Di usianya yang kian matang, Maia ingin mencari pendamping hidup yang baru.

Makin bijak menghadapi hidup, itulah yang dirasakan Maia setelah menginjak usia yang makin matang. Ibu 3 anak ini juga tengah mencari pasangan hidupnya yang baru.

Maia pun tidak ingin mencari calon suami dengan kriteria muluk-muluk. Namun, menurutnya, ada satu syarat yang harus dipenuhi yakni pria tersebut tidak poligami.

"Bukan mapan secara materi, tapi mapan segalanya, dia harus matang, lebih dewasa, lebih tua dan pastinya tidak berpoligami,"ucap Maia di Bogor, beberapa waktu lalu.

Ia lalu melanjutkan, "asalkan dia janji tidak poligami dan yang pasti harus buat aku senang dan nyaman, aku nggak butuh materi."

Bila mengingat kegagalannya terdahulu, Maia merasa materi bukanlah segalanya. "Dulu waktu aku belum punya apa-apa, justru bisa bahagia sama mas Dhani. Tapi ketika sudah punya (kaya), keduanya malah hancur berantakan,"curhat Maia.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024