Katy Perry & Russell Bugil di Hari Pernikahan

VIVAnews - Pasangan Katy Perry dan Russell Brand telah melangsungkan pertunangan. Pasangan ini berniat untuk melanjutkan pertunangan itu ke jenjang pernikahan. Pasangan ini bermimpi untuk menggelar acara pernikahan yang berbeda. Mereka ingin bugil di hari pernikahannya itu.

Russell mengaku dirinya ingin di hari pernikahannya nanti, dia ingin para tamu tak pusing dengan busana yang akan dikenakan di acara bahagia mereka. Dia ingin para tamu yang hadir juga bugil sama seperti pasangan pengantinya.

"Seluruh keluarga akan bugil. Kita sedang memutuskan apa yang akan kita lakukan," kata Russell seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 2 Februari 2010.

Pria berusia 34 tahun itu sudah tak sabar untuk segera bisa meminang Katy Perry. Dia ingin bisa bersanding bersama wanita pujaan hatinya itu di pelaminan. Dia merasa sangat bahagia menjalani hari-harinya bersama Katy.

"Saya akan menikahi wanita tercantik," pujinya.

Heru Budi Didesak Segera Bangun Proyek Pengelolaan Sampah Sunter yang Mangkrak 5 Tahun
 Massa Aksi For You Palestine (FYP) di depan Kedubes Yordania.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Massa For You Palestina (FYP) mengingatkan pentingnya untuk menyingkirkan segala hambatan terhadap akses bantuan kemanusiaan dalam skala besar ke Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024