Titi DJ Marah dengan KD

VIVAnews - Saat Krisdayanti memutuskan untuk bercerai dari Anang, KD begitu dia akrab disapa memilih untuk memutuskan hubungan sementara dengan para sahabatnya termasuk Titi DJ. Hal itu membuat hubungan mereka renggang.

"Titi DJ mungkin kemarin marah itu hanya sesaat," kata KD saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa 2 Februari 2010.

KD mengaku sempat merasa kehilangan sahabat karena hal tersebut. Namun, mantan istri Anang ini mengatakan bila saat itu, dirinya membutuhkan suasana yang tenang dan berusaha untuk menghindar dari keramaian karena sedang menghadapi masalah rumah tangga.

"Pada saat itu saya juga butuh waktu. Kalau ketemu dulu nggak senyaman sekarang. Karena sekarang lebih enteng. Pokoknya dia senang kalo saya bahagia," tambahnya.

Dengan selesainya persoalan rumah tangganya, KD mulai membuka diri. Dia pun berusaha menjalin hubungan yang baik dengan para sahabatnya termasuk Titi. Hubungan keduanya mulai membaik. Dia pun senang saat harus tampil berduet dengan rekannya di DI3VA tersebut.

"Mudah-mudahan ini sinyal yang baik untuk kita. Insya Allah, berawal dari sini lalu kita tunggu dari produser untuk bikin album lagi," harapnya.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024