Julia Roberts Siap Bugil di Hari Valentine

VIVAnews - Julia Roberts memiliki cara unik untuk merayakan Hari Valentine bersama suaminya, Danny Molder. Julia ingin tampil bugil demi sang suami di hari kasih sayang tersebut.

Hal itu diungkapkan Julia saat menghadiri konferensi pers untuk mempromosikan film 'Valentines Day'. Julia mengaku akan merayakan hari penuh cinta itu hanya berdua dengan suami tercinta.

"Anakku tidur pukul 7.30 malam. Jadi untuk merayakan Valentine kita akan membuat sesuatu yang hebat," kata Julia seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 2 Februari 2010.

Tak hanya itu, artis yang beken berkat perannya di film 'Pretty Woman' ini juga memberikan saran untuk para wanita untuk melakukan hal yang sama dengannya. Dia menyarankan agar para wanita juga menanggalkan pakaian di hari tersebut.

"Pergi makan malam, pulang ke rumah, minum anggur dan kemudian buka pakaian kalian dan bercintalah," tambahnya.

Julia menambahkan sarannya itu tak memiliki maksud apapun kecuali untuk membuat hubungan pasangan lain juga semesra hubungan dirinya dengan sang suami. Dia ingin kebahagiaan yang dia miliki juga bisa dirasakan oleh para wanita lain.


Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus
Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Kasus korupsi tata niaga timah yang menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi sorotan, Wapres Ma'ruf Amin buka suara soal jemaah umrah WNI yang ditangkap di Saudi

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024