Cemilan Sehat Untuk Anak Aktif

VIVAnews - Di masa pertumbuhan, anak melakukan berbagai  aktivitas dalam keseharian. Di antara padatnya aktivitas harian seperti belajar, kursus hingga bermain anak membutuhkan asupan energi agar tetap bertenaga sepanjang hari.

"Aktivitas padat anak akan menyita waktu dan energi, sehingga dibutuhkan sumber energi untuk mendukung kegiatan mereka," terang Head of Corporate Affair PT Kraft Food Indonesia Devy Yheanne.

Makanan ringan bolu telah dikenal lama sebagai cemilan dalam masyarakat. Devy menjelaskan, sejak meluncurkan varian biskuat bolu rasa cokelat 2007 lalu, Kraft menyajikan makanan sehat dan bernutrisi tinggi. Hingga saat ini terdapat tiga varian biskuat bolu yaitu rasa cokelat, pandan dan yang terbaru rasa strawberi.

Selain mengandung sembilan vitamin dan enam mineral, varian bolu mengandung berbagai bahan yang penting bagi kegiatan anak yang sibuk.  Pandan mengandung tanin dan polifenol yang menambah nafsu makan anak, cokelat mengandung serotonin yang merupakan anti-depresan serta selai stoberi.

Menurut Brand Manager Biskuat Bolu Novita Indosary, meskipun pangsa pasar cemilan ini adalah anak usia 6-12 tahun untuk mengembalikan energi setelah melakukan aktivitas sehari-hari. "Namun aman dimakan anak usia satu tahun atau lebih dan dewasa," katanya.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024