Film Hantu Puncak Datang Bulan Gagal Tayang

VIVAnews - Film 'Hantu Puncak Datang Bulan' seharusnya tayang hari ini, 4 Februari 2010. Namun, karena banyaknya kritikan dan ancaman yang datang bila sampai film itu tayang di bioskop.

"Kita pending dulu karena ada beberapa komplain. Jadi untuk sementara di-pending dulu jadi kita tunggu sampai meredup dulu," kata KK Dheeraj, Produser film Hantu Puncak Datang Bulan saat dihubungi VIVAnews, Kamis 4 Februari 2010.

KK Dheraj mengatakan film itu sebenarnya sudah lolos sensor. Dia mengatakan bila film itu bukan termasuk film vulgar.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya

Dia berniat untuk mengajak beberapa pihak untuk melihat film itu terlebih dahulu sebelum ditayangkan secara serentak di bioskop.

"Ini bukan film vulgar, tetapi memang dikategorikan sebagai film dewasa. Orang-orang berkomentar karena belum melihat film ini. Jadi kita ingin mengajak orang-orang itu untuk menonton film ini terlebih dahulu," ungkapnya.

Film yang dibintangi Andi Soraya ini memang mengundang komentar dari berbagai pihak karena dianggap film ini terlalu vulgar dan hanya memamerkan keindahan tubuh para bintang-bintangnya saja. Banyak yang menyarankan agar film ini ditarik dan tak ditayangkan di bioskop.

Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Davina Karamoy mengungkapkan bahwa dia belum merasa mantap untuk mengenakan hijab, meskipun dia sudah menjadi mualaf sejak masa SMA, tapi belum memilih berhijab.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024