Rahasia Anti Kerut Victoria Beckham

VIVAnews - Rahasia kecantikan kulit wajah Kate Moss, Victoria Beckham dan Cheryl Cole yang selalu tampak segar dan tanpa keriput ternyata ada pada Glamoxy Snake Serum. Ketiga selebritis tersebut diketahui sebagai fans berat 'serum ajaib' itu.

Serum tersebut dikenal seperti botoks. Fungsinya bisa membekukan otot dengan meniru cara kerja racun ular berbisa. Serum dijual dengan harga £ 125.

Dalam setiap botol serum mengandung Syn-ake, yaitu sebuah neuropeptida, zat yang meniru efek dari racun ular yang banyak terdapat di Asia Tenggara. Serum ini memang memiliki efek yang tidak jauh berbeda dengan suntikan botoks, yang berfungsi menghilangkan kerut-kerut.

"Setelah dua tahun penelitian dan pengembangan untuk menemukan zat pembeku otot, saya sangat senang akhirnya mengeluarkan Glamoxy Snake Serum," kata Maria Hatzistefanis, Presiden Rodial, perusahaan yang mengeluarkan serum, seperti VIVAnews kutip dari Female First.

Cara penggunaannya lebih mudah jika dibandingkan dengan suntikan botoks. "Pemberian satu sampai dua suntikan serum bisa bertahan selama delapan jam. Jika dilakukan dua kali sehari, saat pagi dan sore sebelum menggunakan pelembab," jelas Hatzistefanis.

Katie Holmes, Yasmin Le Bon dan Naomi Campbell juga sering menggunakan produk tersebut. Kabarnya, serum tersebut bisa mengurangi keriput yang muncul hanya dalam waktu sembilan detik. Anda ingin mencobanya?

Presiden Direktur P&G Indonesia Sebut Prospek Masa Depan Indonesia Cerah 
Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Banjir bandang yang merendam Dubai, Uni Emirat Arab pada 16 April 2024, berdampak pada penerbangan beberapa maskapai menuju Bali.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024