Sammy 'Kerispatih' Bicara Soal Kasusnya

VIVAnews - Sammy 'Kerispatih' tak menutup diri meski sedang ditahan di Polres Jakarta Pusat karena kasus narkoba. Dia sempat bercerita sedikit tentang kasus yang sedang dihadapinya tersebut.

Sammy mengaku bila dirinya sangat menyesali perbuatannya itu. Dia sangat kecewa karena perbuatannya itu telah merugikan dirinya, keluarga dan juga Kerispatih, band yang selama ini digawanginya.

"Ini pelajaran buat saya. Saya sangat menyesal," kata Sammy saat ditemui di Polres Jakarta Pusat, Jumat 5 Februari 2010.

Sammy mengaku sejauh ini dirinya berusaha untuk menjalani dengan lapang dada. Dia juga tak mau menjadi beban buat keluarganya.

"Saya baik-baik saja di sini," tambahnya.

Saat disinggung apakah dirinya akan menjalani rehabilitasi seperti yang selama ini didengung-dengungkan pengacaranya. Sammy mengaku belum tahu menahu soal tersebut.

"Lihat nanti saja. Saya juga baru dan belum ada yang benar-benar ketergantungan," tandasnya.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen
Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Pemobil Fortuner Diperintah Sang Kakak Buang Pelat TNI di Lembang, Polisi Turun Tangan

Pengemudi mobil Fortuner arogan berinisial PWGA di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) mengaku mendapatkan pelat dinas TNI dari sang kakak yang merupakan Purnawirawan TNI.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024