Siapa Sosok Regina Teman Wanita Sammy

VIVAnews -- Selain aktif sebagai sekretaris DPC Partai Demokrat, Bogor, Regina Andriani Saputra juga dikenal sebagai model. Teman kencan Hendra Samuel Simudangkir alias Sammy, vokalis Kerispatih ini juga memiliki butik di swalayan Botani Square yang bernama B'sexy.

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Namun dibalik kesibukannya itu, keluarga keluarga tidak tahu kemana saja Regina menghabiskan hari-harinya diluar rumah, selain sebagai foto model.

"Kalau Regina tidak di rumah atau di rumah orang tuanya, biasanya dia syuting foto model di Jakarta," kata Zaenal Arifin, paman Regina kepada wartawan, Jum’at 5 Februari 2010.

Keluarga juga tidak mengetahui persis, Regina selama ini dekat dengan vokalis group band Kerispatih, Sammy. "Selama ini yang kami tahu dia ke Jakarta untuk syuting, tidak tahu soal Sammy," tegasnya.

Momen Ketua MK Semprot Kuasa Hukum KPU yang Puji-puji Hasyim Asy'ari

Selain itu, Regina juga diketahui sudah memiliki seorang putri yang kini berusia lima tahun, dan sudah lama juga menjanda.

Sebelumnya, Regina Andriani kedapatan ikut pesta shabu-shabu dengan Hendra Samuel Simurangkir alias Sammy 'Kerispatih' di kos-kosan di Pedurenan, Setia Budi.

Siapa Regina? Dia ternyata adalah salah satu Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor.

Ketua Umum DPC Partai Demokrat, Kota Bogor, Adhi Dalu Putra mengakui, Regina Andriani merupakan salah seorang pengurus DPC Partai Demokrat dan masih aktif dalam kepengurusannya yang dipimpinnya tersebut.

Ia mengatakan, Regina Andriani yang rumahnya terletak di Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) Kecamatan Bogor Selatan, masuk di dalam kepengurusannya di DCP Partai Demokrat Kota Bogor pada 2008.

"Sampai saat ini kami belum memberikan keputusan untuk membekukan Regina dari kepenguruan DPC Partai Demokrat. Namun, kalau terbukti menggunakan shabu-shabu kami akan memecatnya,"jelas dia.

Lebih lanjut dia menceritakan, saat bergabung dengan DPC Partai Demokrat Kota Bogor, tidak ada mencurigakan dari Regina.

"Dia tidak aktif semenjak tiga bulan yang lalu, dikarenakan sibuk mengurusi butik yang terletak di Botani Square," tambah dia.

Sammy 'Kerispatih' ditangkap polisi pada 2 Februari pukul 2.30 WIB dini hari di Pedurenan, Setiabudi.

Sammy 'Kerispatih' diduga sudah lama menjadi target operasi pihak kepolisian.

"Saat digerebek Sammy lagi makai dan ditangkap bersama perempuan bernisial RA. Kita tanya sama mereka dapat darimana, katanya dari Mangga Besar dari seorang pengedar berinisial NS," kata  Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Hamidin.

Baca Juga

Kubu Ganjar-Mahfud Tidak Terima Gugatannya ke MK Disebut Salah Sasaran oleh KPU

Inilah Tempat Makan Paling Maknyus di Jakarta

Ayo Ngobrol dengan Wakil Anda di Senayan

Segala Hal Tentang PIALA DUNIA 2010

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya