Tunggangan Teman Wanita Sammy Jaguar

VIVAnews - Regina Andriane Saputri, sebelumnya ditulis Andriani, di lingkungan kediaman orang tuanya dikenal sosok yang sombong. Orangtua teman wanita Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy 'Kerispatih' ini tinggal di kompleks militer Bengkang, Tanah Sereal Bogor.

Regina sendiri tinggal di perumahan Bogor Nirwana Residence. Ia tinggal sendirian di rumah seharga Rp 800 juta.

”Dia itu orangnya sombong Mas, mungkin karena merasa dirinya cantik dan kaya, makanya enggak mau kenal sama tetangganya. Mobilnya saja Mercy dan Jaguar,” ujar seorang ibu tetangga orangtua Regina yang tidak mau disebutkan namanya, Jumat 5 Februari 2010.

Selain sombong, kata dia, Regina dinilai pribadi yang bermasalah terutama dalam kehidupan rumah tangganya. ”Yang saya tahu sih, dia tuh terpaksa putus sekolah waktu SMA lantaran hubungan asmara yang kebablasan dengan pacarnya,” tuturnya.

Mereka akhirnya menikah dan Regina melahirkan putrinya yang saat ini telah berusia 5 tahun. Anak itu diberi nama Ghea. Namun perkawinan itu hanya berlangsung singkat, sebab tak lama kemudian Regina telah memiliki suami baru.

Suami keduanya  adalah anak seorang pemilik hotel ternama di Kota Bogor. Tidak jelas bagaimana kehidupan Regina dengan suami keduanya ini. Namun belakangan dikabarkan, Regina menikah lagi dengan pria asal Surabaya.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Regina merupakan salah seorang Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024