VIVALIFE

Mengintip Facebook Teman Wanita Sammy

"Menjalin hubungan tanpa status," tulis Regina pada akunnya.
Sabtu, 6 Februari 2010
Oleh : Ismoko Widjaya
Regina Andriane Saputri

VIVAnews - Regina Andriane Saputri, wanita yang dibekuk saat pesta shabu bersama vokalis band Kerispatih, Sammy atau Hendra Samuel Simorangkir, tercatat sebagai pengurus Partai Demokrat Kota Bogor. Di akun Facebook, Regina panen dukungan.

Penelusuran VIVAnews, Sabtu 6 Februari 2010, pada dinding akun Facebook milik Regina terdapat beberapa kata-kata dukungan atas cobaan yang menimpanya.

Regina, dalam profil Facebook, dilahirkan pada 3 Maret tanpa ditulis tahun kelahiran. Dalam kolom kakak-adik, Regina menulis dua nama. Fadel Utama dan Ghea Indira Salsabila.

Nama terakhir, Ghea, adalah nama anak kandung Regina yang masih berusia lima tahun dari suaminya yang pertama. "Menjalin hubungan tanpa status," tulis Regina pada akunnya.

Regina sedang mencari persahabatan, pacar, dan jaringan. Dalam pandangan politiknya, wanita yang tercatat sebagai Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor itu, menulis nama partai tempatnya bernaung. Demokrat.

Regina kedapatan ikut pesta shabu-shabu dengan Sammy 'Kerispatih' di kos-kosan di Pedurenan, Setia Budi.

Ketua Umum DPC Partai Demokrat, Kota Bogor, Adhi Dalu Putra mengakui, Regina merupakan salah seorang pengurus DPC Partai Demokrat dan masih aktif dalam kepengurusannya yang dipimpinnya itu.

"Sampai saat ini kami belum memberikan keputusan untuk membekukan Regina dari kepenguruan DPC Partai Demokrat. Namun, kalau terbukti menggunakan shabu-shabu kami akan memecatnya," kata Adhi Dalu.


ismoko.widjaya@vivanews.com

TERKAIT
TERPOPULER