Ajari Anak Mengenal Biota Laut

VIVAnews - Berekreasi sambil belajar diyakini bisa membantu proses tumbuh kembang anak dengan baik. Mengenalkan berbagai jenis biota laut juga bisa menjadi pelajaran tersendiri buat si kecil.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Kenali mereka dengan berbagai spesies penghuni laut. Selain bisa menambah pengetahuan juga bisa mendekatkan hubungan orangtua dan anak.

Sebagai alternatif liburan pekan ini, Anda bisa mengajak buah hati dan keluarga menikmati keanekaragaman jenis ikan dan biota laut di Sea World Indonesia, Taman Impian Jaya Ancol.

Bertepatan dengan perayaan Imlek dan Valentine, Sea World yang memiliki kolekasi 1500 spesies hewan laut menyajikan berbagai kegiatan dengan tema “Imlek 2561-The Power of Love”. Buah hati dan keluarga akan disuguhi berbagai atraksi menarik, antara lain:

* Atraksi Liong dan Barongsai di Akuarium Utama Sea World Indonesia pada 13, 14, 15, 20, 21, 26, 27 dan 28 Februari 2010 dan perayaan Cap Gomeh 15 hari setelah tahun baru Imlek setiap pukul 13.00 WIB.

* Pertunjukkan Puppet Show di Akuarium Utama Sea World Indonesia, 14 Februari 2010. Pertunjukan ini sekaligus sebagai pemerkarsa MURI ke 23 untuk Sea World Indonesia

* Chinese Bazaar : berbagai pernak pernik cantik dan jajanan khas Imlek bisa Anda nikmati di sini pada 13 -14 Februari 2010.

* Bagi yang ingin tahu nasib , jodoh dan keberuntungan Anda di tahun macan logam, ada juga rumah ramalan yang digelar 13-14 Februari 2010

* Jika membawa buah hati, akan ada hadiah kejutan dari Dewa Angpao. Dia akan muncul pada 13-14 Februari 2010

* Memancing hadiah di Kolam Angpao pasti akan membuat anak dan keluarga senang, karena hadiahnya mulai dari uang hingga voucher belanja serta voucher menginap di hotel

* Rezeki Pohon Angpao juga memiliki buah berbagai hadiah mulai dari uang hingga voucher. Pohon Angpao ini akan ditanam pada 13-14 Februari.

“Untuk tiket masuk pada hari khusus ini kami memamng memasang tarif premi Rp 60 ribu. Lebih mahal dibanding hari biasa Rp 50 ribu. Tapi kami yakin keluarga akan menikmati hiburan yang kami sajikan,” kata Direktur PT Sea World Indonesia, Sony Wibisono Widjanarko saat pertemuannya dengan wartawan, Kamis 11 Februari 2010.


Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024