Menjalin Hubungan Hanya Buang waktu?

VIVAnews - Peristiwa dan pengalaman hubungan buruk harus menjadi pelajaran hidup bagi orang yang mengalaminya. Jangan kira memiliki pacar yang serius dan berhasil menjalani hubungan yang cukup lama bisa menjadikan dia sebagai soulmate Anda.

Seperti dikutip dari laman The Frisky, para pakar cinta menyatakan bahwa hal tersebut bisa terjadi dalam beberapa hubungan. Tapi ada juga beberapa hubungan (pacaran) yang hanya akan memberikan pengalaman buruk bagi Anda, ada juga suatu hubungan yang mengantarkan Anda menjadi sosok lebih matang dan dewasa.

Ada sebagian orang menyatakan, berpacaran sama saja membuang-buang waktu, uang dan tenaga. Butuh anggaran yang tidak sedikit jika Anda berpacaran, butuh dana untuk bertemu, berhubungan lewat telepon, email dan bertemu dengan menyediakan anggaran untuk sekedar membeli makanan.

Banyak yang tidak percaya adanya soulmate. Kesalahan terbesar berpacaran adalah gagasan bahwa setiap satu tanggal atau hubungan yang lebih baik mempersiapkan Anda untuk mendapatkan pasangan hidup atau bahkan soulmate. Itu hanya mitos.

Tapi jangan panik jika Anda mengalami hal buruk ini dalam hubungan Anda. Ada cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat kehidupan Anda lebih berwarna. Jika usia Anda 20, 30, hingga 40 tahun belum juga memiliki pasangan yang pas, ada baiknya hibur diri Anda dengan hal menarik dan berfikir positif. Apa saja yang harus Anda lakukan untuk membahagiakan diri :

1. Berfikirlah bahwa rejeki, jodoh dan maut adalah takdir Tuhan. Untuk itu jangan khawatir Anda tidak memiliki pasangan dalam hidup, karena  semua sudah diatur.

2. Sibukkan diri dengan kegiatan bisnis Anda
  
3. Di waktu senggang atau saat libur, membaca buku, menonton film atau berjalan-jalan dengan teman juga bisa menghibur diri Anda.
  
4. Menjadi sukarelawan selain bisa membantu orang lain bisa membuat hidup Anda lebih bermakna.
  
5. Mengambil kelas seni make up atau kelas lain bisa membuat pergaulan Anda lebih luas

Lakukan hal ini, jika Anda merasa sendiri dan kesepian. Dijamin waktu yang Anda gunakan tidak akan terbuang sia-sia.


Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024