Keluarga Pelamar Dian Sastro Naiki Empat Bus

VIVAnews - Artis cantik Diandra Paramitha Sastrowardoyo dilamar kekasihnya Indraguna Sutowo, malam ini, 14 Februari 2010. Indra yang merupakan cucu dari pengusaha minyak zaman Orde Baru, Ibnu Sutowo, pun datang ditemani keluarga besarnya.

Tidak tanggung-tanggung, Indra membawa 4 bus rombongan keluarga besar Ibnu Sutowo untuk melamar Dian di kediamannya, Jalan Bangka Raya no 49, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.10, Minggu. Rombongan besar datang mengenakan pakaian khas Sumatera Selatan.

Sedangkan Indra, datang dengan sedan mewah, yang memimpin iringan kendaraan. Namun belum diketahui siapa saja yang menyertai Indra, karena lamaran tertutup bagi media yang ingin meliput.

Belum dapat diketahui juga apa saja 'buah tangan' yang dibawa keluarga Indra dalam lamaran ini. Berdasarkan informasi yang didapat, Indra melakukan proses lamaran dengan menggunakan adat Sumatera Selatan.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang
Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024