Apa yang Dian Sastro Sukai dari Indraguna

VIVAnews - Dian Sastrowardoyo malam ini resmi bertunangan dengan Indraguna Sutowo. Dian sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi cucu pengusaha minyak era Orde Baru, Ibnu Sutowo itu.

Dian mengaku sudah berpacaran dengan Indraguna selama dua tahun. Bulan puasa tahun 2009 lalu, Indraguna mulai serius dan mengajak "Cinta" dalam film Ada Apa dengan Cinta itu menikah.

Dian Sastro bersedia, namun tentunya harus ada persetujuan keluarga. Dan malam ini, keluarga Sutowo resmi melamar Dian Sastro di kediamannya di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta.

Sebenarnya, apa yang disukai Dian dari Indraguna? "Karena dia pekerja keras, masih seumuran saya, tapi kok kerjanya keras banget," kata Dian ringkas menjelaskan kesediaannya dilamar Indra.

Dan setelah ini, dalam waktu dekat, keduanya berencana meningkatkan hubungan mereka ke pernikahan. Jika lamaran menggunakan adat Sumatera Selatan, asal salah satu orang tua Indra, maka pernikahan nanti memakai adat Yogyakarta.

"Kalau saya kan Jawa Timur dan Yogyakarta, sementara keluarga Indra, Palembang dan Yogya," kata Dian. Jadi irisannya adalah Yogyakarta. Sekarang, kedua keluarga pun sedang mencari hari baik untuk pernikahan.

Pemudik Motor Mulai Padati Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni, Beras hingga Durian Dibawa
Momen Pemimpin Hamas Diberitakan Anak dan Cucunya Dibunuh Israel saat Idul Fitri

Reaksi Pemimpin Hamas Tahu Anak-Cucunya Dibunuh Israel saat Idul Fitri: Allah Istirahatkan Mereka

Serangan Israel di Gaza utara telah menewaskan tiga putra dan empat cucu dari pemimpin Hamas Ismail Haniyeh, tepat pada hari Rabu ketika umat Islam tengah merayakan

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024