Koleksi L.A.M.B Rancangan Gwen Stefani

VIVAnews - Gwen Stefani memang telah lama diperhitungkan dalam dunia fashion. Kali ini ia mengukuhkan hal itu dengan memperlihatkan koleksi terbaru dari fashion line miliknya, L.A.M.B.

Koleksi rancangan untuk musim gugur 2010 ini telah dipamerkan dalam New York Fashion Week yang diselenggarakan di Bryant Park, 11 Februari 2010 lalu.

Koleksinya kali ini menampilkan busana wanita yang chic dengan sentuhan "rock". Boots, Skinny Jeans warna hitam, dan celana Harem terlihat mendominasi koleksi rancangan L.A.M.B. Ketiga barang tersebut juga merupakan busana favorit Gwen Stefani.

Tidak hanya itu, banyak juga jaket, tas dan sepatu bermotif kulit binatang yang dipertunjukkan koleksi L.A.M.B.

Riasan para model saat memperagakan busana rancangan Gwen didandani cukup berani dan tampil beda. Yakni dengan gaya rambut poni, stoking hitam seksi, warna bibir merah menyala, dan smokey eyes. Riasan sengaja dibuat demikian untuk menunjukkan kepribadian Gwen Stefani yang selalu ingin tampil beda.

“Saat merancang, aku sebenarnya tidak terlalu memusingkan tren. Aku merancang yang aku suka dan yang ingin aku pakai. Tetapi, busana yang aku pakai harus membuat diriku unik dan berbeda," jelas Gwen Stefani seperti VIVAnews kutip dari Shine.

Ini Salah Satu Wasiat Babe Cabita Terkait Kepergiannya
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Menteri Bahlil: Politik Sudah Selesai, Harus Saling Memaafkan

Bahlil Lahadalia melaksanakan salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Istiqlal, Jakarta. Bahlil salat bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024