Peralatan 'Wajib' yang Harus Dibawa Wanita

VIVAnews - Tampil cantik dengan busana dan wajah yang menarik dan bersih bisa menjadi pusat perhatian orang. Tapi jika busana yang Anda kenakan mengalami cacat pada sisi ketiak, atau banyak remeh-remeh pada busana warna hitam Anda, pasti akan membuat penampilan Anda tidak menarik. Untuk itu, Anda harus selalu menyimpan beberapa peralatan wajib berikut ini untuk menunjang penampilan Anda.

- Jarum jahit dan benang

Saat membeli pakaian atau gaun terkadang banyak orang yang tidak selektif melakukan pengecekan jahitan atau keliman pada pakaian. Terkadang saat dikenakan kita baru sadar bahwa pakaian yang mengalami cacat atau ada bagian yang belum dijahit. Untuk itu, sediakan selalu jarum dan benang berbagai warna di dalam tas. Sobekan yang ada pada pakaian bisa langsung dijahit, ini lebih menghemat waktu. Hanya tinggal mencari ruang ganti pakaian atau di dalam toilet, Anda bisa memperbaiki jahitan yang tak sempurna.
 
- Peniti kecil

Jika tidak bisa menjahit, peniti kecil juga harus tersedia di dalam tas. Pada saat beraktivitas mungkin saja kancing baju atau resleting Anda rusak. Menyediakan peniti, bisa membantu menunjang penampilan Anda dan menutupi kecacatan pakaian sementara.
 
- Roll Mini Pembersih Bulu dan kotoran baju

Ini adalah solusi tepat untuk membersihkan kotoran apa pun yang menempel pada serat pakaian Anda. Anda dapat menemukan alat ini bisa dalam bentuk roll atau kuas mini ini di setiap toko. Sediakan selalu alat kecil ini didalam tas, dan bawa kemanapun Anda pergi.

- Foot petals atau bantalan kaki

Berkeliling kota sepanjang hari, Akan mebuat kaki Anda berdenyut, apalagi sepatu atau sandal yang Anda gunakan adalah sepatu berhak tinggi. Untuk melindungi tumit dan kaki dari lecet, Anda juga bisa menggunakan bantal kecil yang dipasang pada telapak kaki. Foot petals memiliki solusi untuk setiap jenis penyakit kaki tumit Anda. Untuk mendapatkannya Anda bisa mengunjungi situs footpetals.com.

- Miss Ups Rescue Sponge

Jangan cemas, jika deodoran atau pun bedak yang Anda gunakan meninggalkan bekas pada pakaian. Gunakan spons penghapus noda pakaian yang bisa digunakan seketika dan bisa dibawa kemanapun Anda pergi. Cara menggunakannya mudah, spons ini bisa menyingkirkan noda apapun dipakaian tanpa harus basah. Yang perlu anda lakukan adalah menggosok spons kering pada noda dan langsung menghilang. Cek berbagai jenis spons penghapus noda di missoops.com.
  
- Sediakan selau pembersih wajah

Tak hanya pakaian yang bisa mempengaruhi penampilan Anda. Kebersihan dan kelembaban wajah juga perlu diperhatikan. Agar make up dan wajah selalu bersih dan segar, Anda juga wajib menyediakan pembersih wajah di dalam tas. Sebab, seharian penuh Anda beraktifitas bisa saja membuat wajah Anda kusam dan berminyak. Untuk itu, sediakan selalu pembersih wajah setiap kali Anda bepergian.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024