Lima Cara Bikin Seks Lebih Hot

VIVAnews - Salah satu cara membuat hubungan semakin dekat dengan pasangan adalah dengan hubungan seks. Untuk membuat hubungan seks lebih menarik, tidak memerlukan cambuk atau alat bantu. Cukup dengan beberapa trik yang dapat membuat hubungan seks Anda dan pasangan semakin menarik.

Lakukan dengan lampu menyala
Tidak perlu melakukannya dengan lampu yang sangat terang. Ruangan dengan lampu lembut atau remang-remang dapat memperindah pengalaman seksual, seperti berada dalam sebuah restoran yang romantis. Dengan begitu, Anda tetap dapat melihat pasangan yang dapat menambahkan komponen visual. Anda dapat melihat tubuhnya dan melihat bagaimana dia menyentuh dan menanggapi Anda.

Lakukan selain di tempat tidur
Tidak ada alasan yang membuat Anda hanya boleh melakukan seks di kamar tidur sebelum tidur. Saat mendapat dorongan untuk melakukan hubungan seks, lakukan saat itu juga. Jangan menahan keinginan itu hingga waktu tidur. Seks menjadi sangat baik ketika kita benar-benar menginginkannya.

Lakukan tanpa ciuman bibir
Berhubungan seks tanpa ciuman bibir bisa membuat pengalaman seks menjadi lebih erotis. Jika  tidak mencium bibir saat berhubungan, Anda harus membayarnya dengan mencium bagian tubuh lain satu sama lain, seperti leher, dada, serta lengan.

Ambil alih
Kebanyakan pria menganggap wanita lebih “hot” jika mengambil alih saat di kamar tidur. Hal ini menuntut si wanita berada di atas, dari awal hingga akhir dengan mengatur kecepatan sehingga dia akan merasa dirinya yang terbaik bagi Anda. Dengan mengambil alih menunjukkan seks ini untuk Anda dan dia hanya objek.

Merasa seksi
Ini tidak wajib, namun meluangkan waktu untuk membuat diri Anda merasa seksi perlu dilakukan. Misalnya dengan mengecat kuku dengan kuteks warna merah, membeli bra baru yang seksi atau hanya mengambil alih beberapa waktu untuk bersantai dan fokus pada diri sendiri. Untuk menikmati seks, sebagian besar yang diperlukan adalah mental. Semakin merasa santai dan seksi, semakin ingin melakukan seks, maka semakin baik hubungan seks Anda.

Laporan: Djamilah

Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran
Ilustrasi Matahari

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Sebagian besar negara di dunia mengalami siklus siang dan malam, tetapi ada negara-negara di mana fenomena matahari tengah malam terjadi, yang artinya matahari terus ada

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024