Gaun Vina Panduwinata Bertabur Swarovski

VIVAnews - Kembali ke dunia rekaman, Vina menggunakan tema glamor Jazz tahun 1930an. "Aku pilih tema jadul, biar glam," katanya, 17 Februari 2010.

Guna mengikuti tema ini, Vina bekerja sama dengan desainer Ade
Sagi. Untuk video klip lagu "Cinta Yang Terakhir", Vina mengenakan gaun malam berwarna coklat bertaburan Kristal Swarovski.

Menurut Vina, gaun berpotongan dada rendah itu sengaja dibuat Ade, mengingat faktor usia Vina.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

"Mama kan sudah tidak muda lagi, jadi apa dong yang dilihat," jelasnya berseloroh.

Vina tidak hanya membuat satu gaun saja. Ine, manajer Vina, mengatakan ada empat buah gaun yang dipesan. "Ditambah dengan gaun Bu Ria ada delapan," tambahnya. Keseluruhan gaun itu pun masih menggunakan taburan Swarovski.

Ketika ditanya berapa dana untuk membuat seluruh gaun itu, Ine enggan mengungkapkan. "Pokonya mahal banget, dia (Ade Sagi) sampai bisa beli mobil baru," katanya. Tapi Adi sungkan menyebutkan angkanya secara detil.

"Normalnya satu baju dua minggu, ini delapan baju dua minggu, kalo mau tau harganya, tanya aja sama dealer mobil," ucap Adi Sagi.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024