Luna Maya Berdamai dengan Infotainment

VIVAnews - Kasus Luna Maya yang sempat berseteru dengan pekerja infotainment terkait dengan penulisan kalimat di akun Twitter pribadinya, akhirnya berakhir dengan damai.

Luna Maya sempat dianggap melecehkan profesi para pekerja infotainment karena telah menuliskan sederet kalimat 'kurang pantas' dalam akun Twitternya. Oleh sebab itu, Luna pernah dilaporkan para pelaku infotainment ke Polda Metro Jaya.

Terkait dengan kasus tersebut, atas nama Priyo Wibowo, mencabut laporan terhadap Luna Maya dimana dalam pelaporannya Luna dituding telah melakukan pencemaran nama baik melalui akun Twitternya.

Akhirnya telah disepakati, baik Priyo dan Luna berdamai dalam sebuah surat perjanjian dimana pihak pelapor mencabut laporannya terhadap Luna dan tidak melakukan penuntutan secara hukum melainkan akan diselesaikan dengan kekeluargaan.

Surat tersebut ditandatangani oleh Priyo dan Luna diatas materai. Sebagai saksi dalam surat itu tertera nama Camelia Malik.

Sementara itu, Direktur Kriminial Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Agus Sutisna, yang dihubungi melalui telepon membenarkan jika pihak pelapor dalam hal ini (Priyo) sudah mencabut laporannya terhadap Luna Maya.

"Suratnya hari ini sudah kita terima dan dia minta agar proses hukumnya tidak dilanjutkan dan akan diselesaikan secara kekeluargaan. Saat ini kita sedang memprosesnya," kata Agus.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih

Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons secara santai soal pernyataan elite PDI Perjuangan yang menyebut dirinya bersama Gibran Rakabuming Raka bukan lagi menjadi kader p

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024