Luna Maya Lega Berdamai dengan Infotainment

VIVAnews - Kasus perseteruan antara Luna Maya dengan infotainment yang membuat artis ini dilaporkan ke pihak berwajib berakhir dengan berdamai. Luna mengaku lega dengan perdamaian tersebut.

"Alhamdulillah bisa selesai dengan baik-baik," kata Luna saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat 19 Februari 2010.

Menurut Direktur Kriminial Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Agus Sutisna, membenarkan jika pihak pelapor dalam hal ini (Priyo) sudah mencabut laporannya terhadap Luna Maya.

Terkait dengan kasus tersebut, atas nama Priyo Wibowo, mencabut laporan terhadap Luna Maya dimana dalam pelaporannya Luna dituding telah melakukan pencemaran nama baik melalui akun Twitternya.

Kasus Luna Maya dengan infotainment ini berawal ketika Luna mengumbar kata-kata kasar yang ditujukan kepada para awak infotainment. Luna merasa kesal karena Allea, anak Ariel dari Sarah Amalia yang digendong dirinya itu terkena kamera salah satu kameramen infotainment yang mengejar untuk mengambil gambar Luna.

Luna pun langsung mengeluarkan caci makinya terhadap pekerja infotainment di akun twiiternya. Kata-kata Luna itu langsung mendapat reaksi keras dari para pekerja infotainment.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Luna dianggap telah melecehkan profesi pekerja infotainment. Para awak infotainment pun sepakat melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Tetapi, setelah tak terdengar kabar beritanya, tiba-tiba kasus ini diakhiri dengan jalan damai. Priyo Wibowo yang melaporkan Luna mencabut laporan tersebut. Priyo dan Luna telah menyepakati perdamaian dalam sebuah surat  perjanjian dimana pihak pelapor mencabut laporannya terhadap Luna dan tidak melakukan penuntutan secara hukum melainkan akan diselesaikan dengan kekeluargaan.

Surat tersebut ditandatangani oleh Priyo dan Luna diatas materai. Sebagai saksi dalam surat itu tertera nama Camelia Malik.

Dengan adanya peristiwa itu, Luna mengaku tak trauma untuk tetap ngetweet. Hanya saja, dia menegaskan akan lebih hati-hati lagi agar kasus yang sempat menimpanya tak terulang kembali.

"Ini pelajaran buat saya," tandasnya.

Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024