Minggu Ini, Dhani Bicara Nikah Siri

VIVAnews - Adanya sanksi bagi pelaku nikah siri, belakangan ini banyak menuai pro kontra di banyak pihak, tak ketinggalan di kalangan artis. Bahkan, Ahmad Dhani akan menggelar konfrensi pers mengenai hal itu.

"Saya belum mau ngomongin masalah itu. Kalau soal nikah siri, datang aja ke rumah saya hari Minggu (21 Februari 2010), saya bikin konferensi pers soal nikah siri," kata dia saat ditemui di The Rock Cafe, Jumat malam, 19 Februari 2010.

Namun, dia sendiri mengaku tidak mengetahui dan mengerti siapa yang berinisiatif membentuk atau menyusun RUU nikah siri. "Jangan-jangan siluman, nggak ketahuan siapa orangnya," canda Dhani.

Sementara itu, Rancangan Undang Undang (RUU) Peradilan Agama Tentang Perkawinan yang membahas nikah siri, poligami, dan kawin kontrak sudah berada di meja Sekretariat Negara. Kini, Departemen Agama tinggal menunggu jawaban Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atas RUU itu.

antique.putra@vivanews.com

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024