Pria Indonesia Masuk 6 Besar Kontes Langsing

VIVAnews - Masih ingat kontes langsing dan berhadiah yang diadakan Hallmark Channel beberapa waktu lalu? Kontes bertajuk 'The Biggest Loser Asia' itu kini telah memasuki episode ke-11.

David Gurnani, kontestan asal Indonesia berhasil melaju ke babak enam besar dalam kontes ini. David hanya membutuhkan dua langkah lagi untuk bisa meraih hadiah utama.

David sukses menurunkan 45 kilogram dari berat badannya saat mengikuti 'The Biggest Loser Asia' yaitu, 157 kilogram. Prestasinya itu membuatnya dijuluki 'King David'.

Jika David bisa terus menurunkan berat badannya, maka ia berhak mendapatkan hadiah utama sebesar US$ 100 ribu, sebuah mobil dan menjadi duta gerakan anti obesitas.

Sejak mengikuti 'The Biggest Loser Asia', David mengalami perubahan pola hidup. Salesman berusia 25 tahun itu pun merasa jauh lebih sehat. Jika sebelumnya ia terbiasa bangun pukul sembilan, sekarang ia harus bangun pukul lima pagi.

"Biasanya tidak pernah berolah raga sekarang olah raga setidaknya 10 jam per hari. Memang berat, membutuhkan kekuatan mental dan fisik, namun hasilnya sangat sepadan," ujar David.

Akankah David melaju hingga malam final? Saksikan terus perjuangan David di 'The Biggest Loser Asia', setiap Selasa malam pukul 20:00 WIB di saluran Hallmark.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024
Planet Uranus.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Dalam kurun waktu lebih dari 30 tahun, kita telah memperluas pengetahuan kita tidak hanya tentang planet-planet di Tata Surya, tetapi juga menemukan planet dan alien.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024