Maia Akui Pernah Menikah Siri

VIVAnews - Maia Estianty bicara tentang RUU pernikahan siri. Maia mengaku pernah mengalaminya dengan Ahmad Dhani.

Maia Estianty belum berniat menikah lagi. Wanita yang pernah dinikahi Ahmad Dhani ini mengatakan dirinya mendukung RUU tentang nikah siri yang tengah marak dibicarakan.

"Menurut aku selama RUU itu konsekuen, bisa melindungi kaum perempuan dan selama tidak membuat keresahan rumah tangga dan di masyarakatnya kenapa tidak, aku dukung-dukung aja, kalau itu baik dan bisa mengatur, aku support," tutur saat menghadiri acara manajemen miliknya, RPM di Grand Indonesia, 20 Februari 2010.

Bagi Maia, tidak ada salahnya menikah siri, selama RUU tersebut dibuat tidak diluar kaidah-kaidah agama. Ibu tiga anak itupun, mengaku pernah menjalankan nikah siri dengan Ahmad Dhani.

"Aku dulu sama mas Dhani awalnya menikah siri. Kita menikah tapi tidak dicatatkan, orangtua tahu, keluarga besar tahu, tetangga juga tahu,"ujarnya.

Kala itu, Maia mengaku menikah siri karena ada sebagian dari pihak keluarganya yang tidak setuju dengan hubungannya dengan Ahmad Dhani. "Tapi kemudian ketika aku hamil, baru aku catatin secara resmi," kata Maia.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Citra Sandra Dewi langsung hancur setelah suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024