'Dandani' Gaun Hitam Anda

VIVAnews - Gaun hitam atau Little Black Dress (LBD) merupakan busana wajib setiap wanita. Jika Anda memiliki gaun hitam dan sudah bosan dengan bentuknya, jangan langsung menaruhnya dalam gudang.

Anda bisa memodifikasi gaun hitam agar terlihat lebih cantik dan berkesan baru. Ikutilah trik berikut ini.

1. Perhiasan

Perhiasan memang bisa dengan mudah membuat busana terlihat berbeda. Kalung tumpuk yang panjang, bros, rantai pinggang warna perak atau emas bisa menjadi pilihan. Padu padan perhiasan adalah cara yang paling sederhana untuk membuat LBD terlihat berbeda.

2. Tumpuk
Cara lain untuk membuat LBD Anda terlihat menawan adalah dengan menumpuknya dengan blazer baik yang berpotongan kasual maupun resmi. Fungsi LBD sebagai dalaman memang sangat efektif. Selain itu Anda juga bisa menumpuk LBD dengan bolero. Pilihlah yang potongannya cocok dengan bentuk tubuh Anda. 

3. Sepatu
Sepatu yang berbentuk unik dan berwarna menyala bisa membuat penampilan LBD Anda terlihat seksi. Jangan hanya menggunakan sepatu hitam saat memakai LBD karena justru membuat penampilan terlihat flat. Anda bisa menggunakan sepatu warna merah dan sesuaikan dengan warna tas senada.

4. Scarf
Cobalah untuk memadukan gaun hitam Anda dengan scarf, baik yang berukuran besar maupun kecil. Bentuklah scarf dengan ikatan yang berbeda-beda. Pilih corak scarf yang unik dan sedikit ramai agar LBD terlihat berbeda.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23
Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024