Maia Estainty Ogah Saingi Ahmad Dhani

VIVAnews - Artis penyanyi dan bintang film, Maia Estianty mulai menggurangi penampilannya di depan kamera.

.“Kalau aku jadi artis terus. Aku pasti stuck. Umurku kan sudah tidak muda lagi jadi sadar diri saja lah,” ucap Maia Estianty di acara Fulltreak Karaoke Contest, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, 20 Februari 2010.

Maia kini tengah sibuk berbisnis, mulai dari membuka restoran hingga mengelola label rekaman. “Restoran sekarang lagi rame, label juga rame, jadi aku harus bisa mengatasi semua dengan bagus, kalau aku sering keluar kota jadi nggak ada yang nanganin dong," tukas CEO Adore El Gia itu.

Bahkan sejumlah penyanyi senior seperti Krisdayanti, Julia Perez dan Grup musik Pasto telah bergabung di label mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

“Aku nggak mau dibilang menyaingi RCM (Republik Cinta Manajemen). Kita hanya sama-sama terjun di dunia musik, anggap saja untuk menambah ramai label musik dan manajemen artis di tanah air," ungkapnya

Ibu Al, El dan Dul tersebut mengaku dirinya mulai enjoy menjadi seorang pengusaha. Alasannya, dengan menjadi pengusaha ia bisa mengembangkan kemampuan dibidang yang lain.

“Di usiaku yang tidak muda lagi ini aku ingin jadi pengusaha sukses, dan memiliki record label terbesar. Kan nggak ada salahnya menjadi artis untuk batu loncatan sebagai pengusaha, lagi pula aku sendiri nggak pernah ngebayangin kalau akhirnya aku jadi pengusaha sekarang," katanya lagi.

Meski mengurangi penampilannya di dunia hiburan, Maia tidak mau
berhenti secara total. Sebab musik telah menjadi bagian yang
tidak bisa terpisahkan dari hidupnya. “Kalau mengundurkan diri, nggak juga ya, bisa dibilang cutilah."

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang
Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Pede MK Bakal Tolak Gugatan Anies-Ganjar, Yusril: Pentitum Tak Beralaskan Hukum

Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra meyakini bahwa Mahkamah Konstitusi (MK) akan menolak semua gugatan yang tekah diajukan Anies-Ganjar.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024