Selebriti dengan Bentuk Tubuh Terbaik

VIVAnews - Rumah produksi ternama, Twentieth Century Fox Home Entertainment melakukan jajak pendapat terhadap 2.000 orang untuk mengetahui siapa selebriti dunia yang memiliki aset tubuh terbaik. Tidak mengherankan, wanita dan laki-laki memiliki perbedaan pendapat tentang kecantikan yang ideal.

Sebanyak 24% wanita yang disurvei menjawab Beyoncé memiliki tubuh paling sempurna. Dan, satu dari lima pria pun memilih Megan Fox sebagai pemilik tubuh paling seksi. Dan, secara kebetulan dari hasil jajak pendapat inipun, banyak pria yang ingin kencan bersama Fox, salah seorang artis dalam 'Transformers'. Setelah Beyonce dan Megan Fox, J.Lo dan Kim Kardashian juga termasuk artis yang masuk dalam nominasi pemilik tubuh terbaik.

Namun, dari hasil survei secara keseluruhan, Beyonce lah yang dinilai paling sempurna. Baik pria dan wanita mengagumi seluruh kelebihan tubuhnya. Sebanyak 34% suara menyatakan Beyoncé memiliki bokong terbaik. Dia pun mendapat julukan "bootylicious" dari hasil jajak pendapat ini. Selain itu, 25% responden merasa Beyoncé memiliki kaki terbaik, dan 23% dari responden wanita merasa ia memiliki belahan dada terbaik.

Semua orang di dunia pun menginginkan tubuh seperti Beyonce. Dan sisanya, 19% masing-masing mengaku mengerling dada Angelina Jolie dan Megan Fox. Tapi, Angie mengalahkan Fox 1% untuk kategori pemilik mata terbaik.

Dari hasil jajak pendapat inipun diperoleh hasil survei lainnya, yakni:

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

- Keira Knightley sebagai aktris tercantik
- Semua responden masih benar-benar terobsesi dengan rambut Jennifer Aniston
- Walaupun Brad menceraikan istrinya, orang berpikir Aniston adalah perkawinan terbaik
- Victoria Beckham terpilih sebagai pemilik peringkat terburuk.

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024