4 Cara Mudah Atasi 'Bad Hair Day'

VIVAnews - Kesibukan membuat Anda sering tak punya banyak waktu menata rambut. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan dengan cepat untuk mengatasi masalah rambut di hari-hari penuh aktivitas.

Penata rambut selebriti Alyn Topper dari Bravo Blowout memberi empat tips sederhana yang bisa Anda tiru.

1. Naikkan suhu
Jinakkan keriting kecil yang mengganggu penampilan rambut dengan menaikkan suhu alat pengeriting rambut atau pelurus rambut Anda.

2. Gunakan shampo kering
Untuk mengurangi minyak di rambut dengan cepat, tambahkan sedikit bedak bayi atau sampo kering yang tersedia di toko obat, lalu kuaskan pada kulit kepala.

3. Merapikan poni
Rambut di bagian poni yang sering bermasalah bisa dirapikan dengan memercikkan sedikit air, keringkan kemudian gunakan jari tangan untuk meratakan tampilan poni.

4. Jika tips di atas belum berfungsi, angkat rambut dari wajah Anda untuk menampilkan kesan glamor secara instan.

Rachael Ray, Penata gaya sahabat Gretta Monahan menyatakan, caranya tarik 2 - untuk 3-inci bagian rambut (dengan menggunakan lengkungan alis sebagai penanda) ke bagian atas kepala Anda. Beri lengkungan kecil sehingga tatanan rambut tidak terlihat kaku. Kemudian, jepit rambut dengan bentuk 'X' untuk menguatkan. Setelahnya, rapikan rambut dengan hairspray.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024