Usia Berapa Wanita Merasa Paling Bahagia?

VIVAnews - Hidup bahagia adalah dambaan setiap orang. Dan, sebuah penelitian baru menemukan bahwa wanita merasa paling percaya diri dan bahagia dengan kehidupan cinta serta merasa memiliki bentuk tubuh menarik saat usianya menjelang 30 tahun, atau tepatnya di usia 28 tahun.

“Pada usia itu juga merupakan periode dalam hidup wanita ketika menikmati kehidupan seks terbaik,” ujar salah seorang peneliti seperti dikutip VIVAnews dari laman thetelegraph.com.
 
Berdasarkan penelitian, kebanyakan wanita merasa bahagia di usia 28 tahun, karena ketika memasuki usia kepala 3, mereka mulai khawatir tentang penuaan, seperti memiliki rambut beruban dan kulit keriput.

Penelitian ini digelar oleh juru bicara produk perawatan rambut Clairol. Dalam studi ini meneliti 4.000 wanita berusia 25-65 tahun. "Usia 28 tahun merupakan waktu yang terbaik dalam kehidupan seorang wanita . Sebab pada usia itu penampilan mereka terlihat sebagai penampilan terbaik, bentuk tubuh yang pada puncaknya dan memiliki rasa percaya diri tinggi.”

Selain itu, kebanyakan wanita di usia 28 juga mulai merasakan kemapanan hidup, merasa nyaman dalam kariernya, dan memiliki penghasilan tetap. Selain itu, wanita usia 28 tahun biasanya berada dalam suatu hubungan dan memiliki persahabatan kuat dan semua itu membantu menciptakan titik sempurna dalam kehidupan wanita.

"Mencapai dan melebihi usia dua puluhan, Anda tidak lagi merasa kehidupan Anda bagaikan bentuk spiral ke bawah, mulai dari penampilan Anda hingga kepercayaan diri.” Di usia ini pun, biasanya Anda sudah memiliki banyak waktu untuk mengesampingkan jadwal sibuk dan menggantinya dengan kegiatan memanjakan diri dengan berbagai trik dan metode perawatan kecantikan.

Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda
Kepala BPIP Prof Yudan Wahyudi

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi

Almarhumah Kayla Nur Sifa meninggal saat menjalankan tes lari 12 menit dalam seleksi calon anggota paskibraka tingkat Sukabumi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024