VIVALIFE

Usir Kantung Mata & Smile Line Dalam 15 Menit

Kulit yang kendur, khususnya pada bagian mata tersebut diisi oleh minyak.
Jum'at, 26 Februari 2010
Oleh : Finalia Kodrati, Lutfi Dwi Puji Astuti
G7 Growth Factor

VIVAnews - Seiring dengan bertambahnya usia, seringkali kulit dibagian wajah terlihat mengendur. Hal ini pun banyak dikeluhkan oleh para kaum wanita. Apalagi setelah memasuki usia 30-an, pengenduran kulit mulai terlihat secara nyata sehingga mampu menyebabkan terjadinya efek kantung mata dan smile line.

Pada dasarnya, ada dua penyebab timbulnya kantung mata dan smile line. Bisa disebabkan proses penuaan yang menyebabkan hilangnya jaringan kolagen penyangga kulit sehingga kulit di bagian bawah mata dan dibagian smile line menjadi kendur. Kulit yang kendur, khususnya pada bagian mata tersebut diisi oleh minyak yang berasal dari timbunan lemak berlebih, sehingga kulit mata mengembung dan membentuk kantung. Bisa pula diakibatkan oleh tekanan secara emosional atau stres.

Kantung yang terbentuk di lapisan kulit bawah mata adalah kumpulan air. Biasanya disertai dengan timbulnya lingkar hitam. Kantung mata air ini bisa terjadi setelah menangis, kurang tidur atau karena memiliki masalah kesehatan.

“Kantung mata dan smile line merupakan permasalahan yang belum bisa diatasi di dalam dunia estetika. Untuk pertama kalinya di Indonesia, EUROSKINLAB kini menghadirkan terobosan terbaru, G7 Growth Factor. Treatmen ini merupakan solusi tepat untuk mengatasi sekaligus menghilangkan kantung mata dan smile line dalam waktu 15 menit,” ujar Dokter Spesialis Kecantikan dari EUROSKINLAB, Mery Kusumawati yang ditemui di kantornya, Jalan Iskandarsyah Raya No.97, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 25 Februari 2010.

Menurutnya menghilangkan kantung mata dan smile line dengan treatment ini tidak memiliki efek samping. Caranya adalah dengan teknik injeksi yaitu memasukkan serum khusus yang mengandung fibroblast alami sebagai penghasil kolagen ke area kulit wajah. Di dalam jaringan kulit, fibroblast ini akan mengisi kekosongan yang ada di kantung mata dan smile line sekaligus menghambat enzim yang memiliki kemampuan untuk menghancurkan kolagen. Proses inilah yang akan menghasilkan pertumbuhan kolagen secara maksimal di area kulit wajah sehingga kantung mata dan smile line hilang dalam waktu 15 menit.

“Untuk pria dan wanita yang berusia di atas 20 tahun bisa menggunakan treatmen ini. Efek terburuk yang mungkin dialami hanya lebam atau memar di bagian mata. Tapi itu jarang terjadi, karena obat yang disuntikkan di area wajah sangat aman terbuat dari bahan alami ekstrak kaktus,” jelasnya.

TERKAIT
TERPOPULER