Parfum Tanpa Nama Ala Rihanna

VIVAnews - Seperti banyak artis Hollywood lainnya, Rihanna juga membuat parfum. Tetapi nama dari parfum tersebut belum diputuskan oleh Rihanna. Ia pun meminta para penggemarnya untuk membantu memberikan nama pada parfum buatannya melalui situs resminya www.rihannadaily.com.

Mantan kekasih Chris Brown ini sebenarnya sudah memiliki sebuah nama untuk parfumnya, yaitu Route 22. Tetapi, ia ingin mendengar pendapat dari para penggemarnya untuk alternatif nama yang lebih baik.

"Rihanna ingin penggemarnya juga terlibat dalam menentukan nama parfum yang dibuatnya," kata salah satu sumber dekat Rihanna seperti VIVAnews kutip dari Female First.

Penyanyi berusia 22 tahun ini, menciptakan parfum yang memiliki aroma untuk menarik lawan jenis. "Aku telah bereksperimen dengan mencampurkan beberapa formula. Aku ingin menciptakan aroma parfum yang sulit ditolak oleh para pria," jelas Rihanna.

Selain Rihanna, selebritis wanita yang juga membuat parfum antara lain Britney Spears, Christina Aguilera, Jennifer Lopez, Sarah Jessica Parker, Celine Dion, dan Gwen Stefani.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024