Menata Ruang Tidur Tamu

VIVAnews - Kunjungan tamu seringkali menimbulkan stres. Anda tentu ingin tamu merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri. Rasa nyaman bisa di mulai dari ruang tidur tamu. Berikut beberapa tips menata kamar tidur tamu untuk rumah Anda.

1. Atur Bantal
Tumpukan bantal lembut menjadikan tempat tidur mengundang untuk digunakan. Selain bantal tidur, letakkan beberapa bantal dekoratif untuk menambah daya tarik kamar tidur.

2. Perhatikan Detail
Anda hanya butuh dua menit untuk memastikan apakah ada rak lemari terbuka atau benda-benda yang menggantung di lemari. Bisa jadi, hal-hal kecil ini membuat tamu Anda merasa diterima atau malah merasa tak nyaman.

3. Siapkan sebuah Ruang Pribadi
Jika Anda memiliki ruang di kamar tidur besar, letakkan sebuah meja dengan kursi agar tamu dapat menikmati teh dan waktu pribadi. Jika ruangan cukup kecil, built-in furniture membantu memaksimalkan ruangan dan menciptakan kesan lebih luas.

4. Aromaterapi
Sebuah lembaran semprot dan aromaterapi membuat tempat tidur menjadi wangi dan mewah. Agar memberi kesan menenangkan, pilih aroma seperti lavender supaya membantu para tamu tidur nyenyak.

5. Siapkan peralatan
Siapkan berbagai peralatan yang bisa dipakai tamu Anda selama berada di rumah Anda. Letakkan beberapa perlengkapan seperti handuk, sabun, dan shampo di kamar. Jika memungkinkan, letakkan warna-warna cerah atau kesukaan tamu Anda.  

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat
Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024