Membentuk Alis Lebih Seksi

VIVAnews - Alis yang seksi adalah alis yang membingkai wajah dengan kesan yang kuat. Bukan alis tato yang justru membuat wajah terlihat seperti topeng dan tidak alami. Untuk membentuk alis lebih seksi dan membuat kesan "kuat", ada tiga langkah mudah yang bisa Anda lakukan.

1. Kesan "kuat" tidak sama dengan "nakal". Lakukan sedikit perawatan dengan melakukan trim pada bagian alis yang tidak rata. Cukur sedikit saja, dan jangan terlalu berlebihan, apalagi menghilangkan garis alaminya. Sikat juga alis secara teratur setelah bangun tidur, agar pertumbuhannya lebih panjang dan rapi.

2. Investasilah bedak untuk alis atau pensil alis. Menegaskan alis dengan salah satu kosmetik tersebut, membuat garis wajah lebih terlihat tegas dan lebih segar.  Saat mengaplikasikannya jangan terlalu tebal. Pilih juga satu warna yang lebih terang dari kulit. Jika warnanya terlalu gelap akan membuat Anda terkesan galak.

3. Bentuk lengkungan. Pastikan alis Anda memiliki sedikit lengkungan. Terutama bagi Anda yang memiliki bentuk alis yang rata. Anda bisa membentuknya dengan meletakkan pensil diujung hidung lalu putar diagonal hingga berada di tengah mata. Pertemuan pensil dengan adalah tempat garis lengkung harus dibentuk. Lengkungan sangat penting karena membuat mata Anda terlihat lebih besar.

Momen Haru Irjen Ahmad Luthfi Lebaran Bareng Anggota: Ini Operasi Ketupat Terakhir Saya
Ilustrasi Bayi Baru Lahir

RSUD Bayu Asih Purwakarta Klarifikasi Sangkaan Penolakan Penanganan Bayi Prematur

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Kabupaten Purwakarta angkat bicara terkait dugaan penolakan bayi prematur pada layanan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024